menata ruang tamu kecil agar tampak indah dan rapi

ruang tamu kecil
bagi anda yang mempunyai ruang tamu yang berukuran kecil tidak usah khawatir dan risau karena takut tidak bisa memberikan kesan elegan. karena pada dasarnya semua ruangan bisa terlihat indah dan elegan jika kita mempunyai ide yang kreatif dan rapi dalam mengaplikasikannya. kami akan memberikan sedikit ulasan tentang cara menata ruang tamu agar bisa mempunyai kesan yang indah.
perlu di ketahui bahwasannya ruang tamu adalah salah satu ruang yang dimata menjadi hal yang pertama dilihat setelah tamu masuk kerumah. dan seyogyanya kita harus menyambut para tamu itu dengan memberikan yang pelayanan terbaik termasuk dengan menata ruang tamu agar bisa nyaman dan rapi, sehingga para tamu yang berkunjung kerumah kita akan merasa enak dan nyaman.walaupun rung tamu berukuran kecil, namun bukan berarti menjadi penghalang untuk bisa di ubah menjadi indah. karena ruang tamu yang indah bukan berarti harus luas, melainkan bagaimana kita harus menatanya agar tampak seindah mungkin.
ruang tamu sempit
nah bagi anda yang mempunyai ruang tamu yang berukuran kecil bisa mencoba beberapa cara atau tips berikut, untuk mengubah suasana menjadi indah dan terasa nyaman.
pertama gunakanlah cat tembok yang mempunyai warna cerah seperti putih atau merah, karena cat yang mempunyai warna cerah bisa sedikit membantu menghilangkan kesan ruangan yang sempit. ini bisa anda coba dan buktikan sendiri di ruman anda. dan perlu di ingat jangan menggunakan cat mempunyai warna gelap, karena hal ini bisa membuat ruang terkesan sempit dan kecil.
yang kedua ringkaskan dan rapikan perabotan yang dirasa tidak perlu yang sifatnya hanya memenuhi ruangan sehingga bisa menimbulkan kusan berantakan pada ruang tersebut. apalgi jikalau ruangnya sudah kecil, jika tidak dirasa pentig sebaiknya simpan digudang atau di lemari saja. atau bisa juga di letakkan di ruang lainnya agar masih bisa di pakai dan tida mubazir.
yang ketiga anda bisa meletakkan cermin di ruang tamu anda untuk membantu memberikan kesan lebih luas pada ruangan tersebut. karena cermin memiliki pantulan yang bisa menipu mata membuat ruangan tersebut terasa sedikit lebih luas dari aslinya..
jika anda sudah melakukan cara diatas dan mencobanya, lihatlah perbedaan yang anda rasakan pada ruang tamu anda, apakah masih tetap seperti sediakala atau memang ada sedikit perubahan, hanya anda yang tau jika suda mencobanya.semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penuh kenikmatan dan cinta diatas sofa tantra

Jual kaligrafi islam arab minimalis modern murah

12 gambar bufet tv kayu jati minimalis